Kim Sun Ah Tak Mau Pusingkan Soal Rating

Kamis, 22 November 2018 - 18:30 WIB
Kim Sun Ah Tak Mau Pusingkan Soal Rating
Kim Sun Ah Tak Mau Pusingkan Soal Rating
A A A
SEOUL - Kim Sun Ah tidak mau dipusingkan dengan rating, meski di drama terbarunya, Children of Nobody dia mengaku mendapat tekanan. Pasalnya, sebelumnya dia sukses menyelemi karakter orang lain. Ini yang membuat banyak pihak berharap besar.

Drama Children of Nobody yang mulai ditayangkan sejak 21 November 2018 ini merupakan sebuah thriller misteri baru yang dibintangi Kim Sun Ah sebagai Cha Woo Kyung.

Dalam perannya, Kim Sun Ah menjadi konselor anak dengan kehidupan yang tampaknya sempurna. Setelah mengalami kecelakaan mobil yang aneh, dunia Cha Woo Kyung hancur, yakni ketika dia bertemu anak misterius dan memulai pencarian kebenaran, menggunakan puisi sebagai petunjuk.

“Ini adalah pertama kalinya saya melakukan pertunjukan televisi yang menegangkan. Drama ini seperti novel misteri yang sangat menarik, dan saya memilihnya karena sangat menarik. Tidak ada alasan khusus. Saya hanya berpikir ceritanya menarik. Saya pikir itu akan lebih menarik saat merekamnya,” kata Kim Sun Ah seperti dilansir Soompi.

Pada jumpa pers yang dilakukan Kamis (22/11/2018), dia ditanya soal tekanan dari drama terbarunya ini. Maklum, sebelumnya dia tampil sukses. “Saya berbohong jika saya mengatakan saya tidak merasa tertekan sama sekali, tetapi itu tidak besar. Daripada merasa terbebani, saya ingin melakukan sesuatu yang menarik dan bagus,” tegasnya.

“Saya tidak benar-benar dipengaruhi oleh karakter atau produksi saya sebelumnya. Tidak mudah menemukan proyek dan karakter yang bagus. Prioritas pertama adalah berbahagia saat melakukan proyek-proyek semacam itu. Saya ingin memainkan sebanyak mungkin peran yang saya bisa. Saya sangat senang memainkan peran saya kali ini. Terima kasih banyak atas kesempatannya,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3117 seconds (0.1#10.140)